Watak dan Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Favorit

Pastilah nyaris semua orang memiliki salah satu jenis warma yang sangat disukai dari sekian warna-warna yang ada, atau yang kemudian biasa disebut dengan warna favorit. Nah dari situ kita bisa melihat watak anda berdasarkan warna favorit anda.
- Warna Biru
Warna kesukaan anda Biru, biasanya termasuk tipe pemurung. Selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Selalu mengharapkan kedamaian dan ketenangan. Anda memiliki kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena anda sering sekali menyembunyikan perasaan anda kepada orang yang anda suka.

- Warna Hitam
Warna kesukaan anda Hitam, anda termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Jika berada dilingkungan yang tidak disukai, maka anda akan menjadi murung. Anda selalu tampil menarik, rapi, dan cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta anda.

- Warna Merah
Warna kesukaan anda Merah,anda sangat berwibawa dan juga senang melindungi orang yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi anda bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi anda selalu berpikir dan berpikir lagi. Anda termasuk tipe orang yang sulit untuk jatuh cinta.

- Warna Hijau
Warna kesukaan anda Hijau, maka anda adalah tipe orang yang sangat romatik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Anda adalah seseorang yang selalu memegang teguh prinsip. Dalam hal bercinta anda mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

- Warna Kuning
Warna kesukaan anda Kuning, Menandakan bahwa anda orang yang memiliki sifat optimis. Anda tipe orang yang periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifattolong-menolong selalu ada dalam diri anda, karena menolong merupakan salah satu kewajiban mutlak bagi anda. Anda orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorag itu dungu atau bloon.

- Warna Putih
Warna kesukaan anda Putih, menandakan bahwa anda adalah orang yang dilahirkan kedunia dengan sempurna, jika menyukai warna putih, banyak orang yang mengagumi anda karena sifat anggun, sifat idealis dan moral anda yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan anda.

- Warna Ungu
Warna kesukaan anda Ungu. Jadi warna ungu adalah pribadi dengan tipe yang benar benar luar biasa. Selalu optimis, dalam menghadapi masa depan anda tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan anda adalah yang terbaik. Anda pandai benar dalam mengikuti perkembangan zaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih anda.

Demikianlah penjelasan mengenai tentang membaca watak dan karakter seseorang berdasarkan warna favorit, kita dapat percaya dengan hal tersebut namun kita harus sepenuhnya percaya dengan Yang Maha Kuasa, semoga penjelasan diatas tadi dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Watak dan Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Favorit"

Posting Komentar