Membaca Karakter Seseorang Dengan Angka

Berikut adalah petunjuk untuk membaca karakter seseorang dengan angka. 

# Angka satu(1) melambangkan matahari dari segala sesuatu yang kuat, individualis, dan kreatifitas. Mereka yang angkanya satu dilahirkan untuk menjadi pemimpin, bersifat ambisius, dan aktif, serta sering kali dan agresif. Angka ini merupakan angka kuat memberikan harapan baik untuk kesuksesan. Angka satu merupakan angka dari para pelopor, pemimpin, dan pemenang. Mereka pun lebih mementingkan dan memperhatikan karier atau aktifivas yang dipilih ketimbang hubungan pribadi.

# Angka dua(2) melambangkan bulan dan hari senin, berkaitan dengan persimbolan angka dua. Mereka angkanya dua cenderung lebih lembut, pasif, dan artistik jika diandingkan dengan mereka yang angka satu. Angka dua lebih ketimbang dengan pikiran dari tindakan. Mereka cenderung menawan dan mempunyai kekuatan intuisi, tetapi kurang percaya diri. Orang yang berangka dua cocok bergaul dengan pribadi yang berlawanan, yaitu dengan angka satu.

#Angka tiga(3) melambangkan Yupiter. Kamis merupakan hari yang beruntung bagi mereka yang mempunyai angka tiga. Orang yang mempunyai angka 3 cenderung energik, disiplin dan berbakat. Mereka sering meraih kesuksesan yang mereka pilih.Mereka memang senang memegang kendali dan memerintah orang lain, tetapi juga mempunyai sifat yang baik. Mereka sangat cocok bergaul dengan angka tiga yang lainnya, serta mereka yang lahir di bawah angka 6 dan 9

#Angka empat(4) melambangkan Uranus. Hari minggu adalah hari keberuntungannya. Angka empat menandakan musim, unsur, point dari kompas, dan berorientasi pada bumi. Orang angka empat kepribadiannya mantap dan praktis, serta memiliki ketahanan tingi, angka tetapi mereka yang mempunyai angka empat mempunyai lawan dalam dirinya sendiri, Mereka dengan angka 1,2,7, dan 8 merupakan teman atau pasangan terbaik bagi si angka empat.

#Angkat lima(5) melambangkan merkuri. Mereka yang lahir dibawah naungan angka lima memiliki sifat merkuri dalam kepribadiannya, sifat yang di maksud adalah riang, sensual, suka cita, impulsif(sudut pandang yang tak lazim),berpikir cepat, dan emosional. Mereka pandai mencari uang, terutama melalui tindakana spekulasi, dan mudah bangkit dalam kegagalan. Si angka lima mudah berteman dengan siapa saja, tetapi yang menjadi sahabat-sahabatanya kemungkinan besar orang-orang di bawah angka lima. Rabu adalah hari keberuntungannya

#Angka enam(6) melambangkan Venus.Mereka yang lahir dibawah naungan angka 6 pandai mengatur pengorbanan untuk cinta dan cenderung romantis daripada sensual. Angka enam sempurna jumlah faktornya yaitu (1,2, dan 3) . Angka enam pun mengesankan keseimbangan dan keharmonisan. Orang yang memiliki angka enam adalah orang-orang yang dapat dipercaya, tetapi bisa sangat keras kepala. Si angka enam tidak menyukai kegagalan dan pantang menyerah. Hari keberuntungannya adalah Hari Jumat.

#Angka tujuh(7) melambangkan Neptunus; yang berkaitan dengan air. Orang-orang dengan angka tujuh gemar melakukan perjalanan dan menyukai lautan. Senin adalah hari keberuntungannya. Si angka tujuh biasanya mempunyai pengaruh misterius terhadap orang lain, tetapi ada kecenderungan untuk menjadi introvet. Mereka adalah pemikir dan selalu mendapat keberuntugan dari angka mereka.

#Angka delapan(8) melambangkan Saturnus. Angka yang janggal dan sukar ini merupakan kelipatan angka 4. Jadi, mengandung kontradiksi dari angka tersebut. Angka delapan berarti kesedihan, tetapi berkaitan dengan sukses duniawi. Orang-orang dengan angka delapan punya kemauan keras, individualistis, dan tampak dingin. Padahal, sebenarnya mereka punya perasaan yang kuat dan mendalam. Maka sikap mereka kadang disalahartikan oleh orang lain. Hari keberuntungannya adalah Hari Sabtu.

#Angka sembilan(9) melambangkan Mars. Sembilan dipandang sebagai angka puncak dengan makna khusus, bahkan suci. Bila dikaitkan dengan angka berapa pun, angka tersebut akan kembali lagi
sebagai contoh : 3 x 9 = 27 . 2+7=9
contoh lain ; 5 x 9 = 45 . 4+5=9
Orang-orang yang berangka sembilan biasanya pantang menyerah, aktif, dan penuh kemauan. Angka sembilan akan mempengaruhi keberanian dan rasa persaudaraan di antaraangka-angka lain. Hari keberuntungannya adalah Hari Selasa.


Demikianlah penjelasan dan beberapa karakter yang terdapat di dalam angka-angka. Semoga bermanfaat bagi kita semua.



0 Response to "Membaca Karakter Seseorang Dengan Angka"

Posting Komentar